Isue-Isue pokok dalam Rapat Kerja Luar Biasa GKII

Isue-Isue pokok dalam Rapat Kerja Luar Biasa GKI Hotel Santika Jakarta 29-30 September 2015

Jakarta, 29 September 2015, Agenda pokok pembahasan dalam Rapet Kerja Luar Biasa GKII se-Indonesia yang dihadiri oleh Klasis-klasis dan 11 Wilayah GKII di Indonesia adalah Perubahan terhadap Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga GKII. Isue-isue pokok yang dibahas antara lain: 1. Maksud dan Tujuan GKII 2. Bentuk Organisasi GKII 3. Badan Penasehat dan Badan Pemeriksa Keuangan 4. Masa Jabatan Pengerja GKII 5. Usia pencalonan Badan Pengurus Pusat, Wilayah, Klasis dan Jemaat GKII 6. Kekhususan bagi Papua 7. Periodesasi masa jabatan Gembala Jemaat .  

Pelaksanaan Rapat Kerja Luar Biasa sedang berlangsung dengan sejumlah isue-isue urgen yang dihadiri oleh seratus lebih peserta dari seluruh Indonesia. (Mc)

 

Jakarta, 30 September 2015

Memasuki hari kedua pelaksanaan Rapat Kerja Luar Biasa GKII sejumlah issue penting yang diperbincangkan dan hangat adalah:

  1. Usia Emeritus pengerja GKII apakah 60 Tahun/ 65 Tahun/ 70 Tahun. Berbagai argumentasi dan pertimbangan disampaikan.  Keputusannya adalah usia emeritus I (Usia 65-70), Emeritus II (Usia 70-75)

  2. Pendeta atau pengerja yang memasuki Emeritus I dapat menjadi Badan Pengurus dalam GKII;

  3. Status Pendeta atau Pengerja PNS.  

  4. Perpuluhan jemaat ke organisasi GKII dengan sistem : 5/3/2. Usulan 10/10/10 atau 6/3/1    dan keputusanya tetap 5,3,2 ditambah ketaantan dalam penerapanya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s