Penyerangan Orang Tak Dikenal di Jayapura, 4 Warga Tewas

Jayapura – Hari pertama ibadah Ramadan di Jayapura, Provinsi Papua, diwarnai insiden berdarah. Empat orang dilaporkan tewas, yang terdiri dari 3 warga sipil dan 1 anggota TNI.

Belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian. Kabid Humas Polda Papua, Kombes Wachyono mengaku belum menerima laporan terkait masalah tersebut.

“Kami belum mendapat laporan,” singkat Wachyono saat dihubungi detikcom, Senin (1/8/2011).

Dari data lapangan yang dihimpun, tiga warga sipil (belum diketahui identitasnya) meninggal dunia akibat luka bacok. Sementara seorang anggota TNI yang juga tewas, diketahui bernama Pratu Dominikus Kerap, Anggota Kompi C Yonif 756 Senggi Keerom.

Saat ini para korban luka-luka sementara dirawat di RSUD Abepura, antara lain Ahmad Saud (27), Siti Amimah (49), Tarmuji (49), M.Saiun (25) dan Budiono (22).

Dari informasi yang diterima wartawan, penyergapan oleh orang tidak dikenal tersebut diperkirakan terjadi pada Senin dinihari yang terjadi di dua tempat, yakni di distrik Arso dan Angkasa Kota Jayapura saat warga tengah melakukan shalat subuh guna menyambut ibadah Ramadan.

Tiba-tiba sekelompok orang tak dikenal menyerang secara membabi buta hingga menyebabkan sejumlah orang tewas dan luka-luka. (KM)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s